.::Celotehku::.

Friday, September 22, 2006

Marhabban Ya Ramadhan



Ramadhan sudah akan menjelang
Pintu segala pahala akan segera dibuka

Saatnya membersihkan jiwa yang berjelaga,
Saatnya menikmati indahnya kemurahanNya
Saatnya memahami makna pensucian

Saatnya hati lebih dibersihkan lagi
Saatnya amal shalih lebih dilipatgandakan lagi
Saatnya ibadah lebih dikhusyu'kan lagi

Selamat menjalankan ibadah puasa di bulan suci Ramadhan.
Mohon ma’af lahir dan bathin untuk segala kesalahan dan
kekhilafan saya baek yg disengaja ataupun tidak

Buat Emak, Bapak maafkan kekurangajaran anakmu selama ini, Buat Dwi maafin ya, Buat Ry Sorri kalo aku banyak buat sesuatu yg "ga sopan", Buat Kim sorri ak gak bisa kasih apa², Buat yoga & uwan sorri ya kl aku banyak buat sebel dan ngerepotin kalian, Buat Eri & Laluk maafin atas kegagalanku kmrn dan maafin kalo selama 2 bulan latihan bersama dan kejuaraan aku banyak buat kalian bete dgn "kegilaanku" ^-^, Buat temen² kantor, temen game, temen blog dan karateku yg lain Maafin tari yaaaa
btw, tadi malam gempa lo kekuatannya 5,7 SR..serem ih jadi inget gempa 27 mei lalu, aku sih gak sampe keluar rumah, tp kampungku jadi heboh, kentungan berbunyi, habis ini gempa susulan yg paling besar semenjak gempa besar kmrn. Alhamdulilah dirumah, kampungku dan diyogya baek baek saja, gempanya tidak sampai menimbulkan kerusakan ^-^

0 Comments:

Post a Comment

<< Home