.::Celotehku::.

Sunday, October 01, 2006

Kamu,
kenapa tidak bisa mengerti yg aku bilangĀ² kmrn?
kenapa menjelek jelekan dia dihadapan orang lain?
kenapa masih saja bersikap spt itu?
kamu,
kenapa masih saja mengulangi sikapmu itu?
kenapa tidak mengerti perasaan kami?
kenapa dirimu tampak spt orang gila?
kamu,
kenapa tidak bersyukur mempunyai dia yg begitu mencintaimu?
kenapa kamu mencoba membohongiku?
kenapa masih saja mencoba bersama dgn dia?
dan kamu,
dimana dan sedang apakah kamu?
kenapa dirimu tidak ada disaat aku membutuhkanmu?
KENAPA dan KENAPA?

tidak tahukah kalian aku begitu menyayangi kalian?
dan tidak mau melihat kalian saling menyakiti satu sama lain?
dan aku juga sangat membutuhkan kalian.Feel Lonely bangetttt
To My Mom, My Pa, My Sista & My Ry, I Love u alls, gimana rasanya kalo kalian kehilangan aku ya? hehehehe *tersenyum misterius

0 Comments:

Post a Comment

<< Home