.::Celotehku::.

Tuesday, October 10, 2006

Happy Birthday Hema, Congratz to Toni & Sofie



kmrn ultahnya Hema (*anak tetanggaku) yg ke-11. walo bukan sodara dia dah aku anggap adikku sendiri, begitu jg adiknya hema si galih yg gemesin+bandel, hema sering main kerumahku mungkin karena dirumahnya yg ada cuma adiknya dan pekerja² di Usaha kerajinan batu milik Bapaknya. dia pemalu dan manja ama aku dan Dwi (*adikku).

di ultahnya hema ini aku kebagean tugas jadi tukang jepret, untung Thomas bawa kamdig nya jadi aku bisa pinjem, txs ya timi.
Turun Bis langsung kerumah naruh tas dan langsung cabut kerumah hema disebelah rumahku. Acara sekalian buka bersama jadinya aku "bertugas" selama kurang lebih 2 jam, fiuhhh capekkk lemess hauss laperrr hix hix hix, tp semua itu terbayar dgn sebungkus kotak makan nasi kuning & lauk²nya+ es campur dr Warung Mie Ayam sebelah ..hmmm yummy yummy
Ada yg lucu nih, Galih (*adiknya Hema) ngambek krn ultah kakanya dirayakan sedang dia nggak, jadinya kue ultahnya ada 2. setelah acara selesai aku ikut nemenin Hema buka buka kado. Galih ikutan buka jadinya rebutan mereka. dia malah bilang "kado yg cewek² buat kakaknya dan yg cowok² buat dia"..terakhir dia nemu hadiah boneka anak negro yg kepalanya yg bisa goyang² dan dia langsung mengklaim itu untuk dia. aku langsung minta dia poto bareng boneka itu, kata bapaknya "mirip galih ya?" heheheheh

btw ada kabar baru dikantor nih yg buat aku terharu biru, seseorang yg dulu mengatakan padaku belom siap untuk menikah akhirnya akan menikah Insya Allah 28 Oktober besok. Undanganya ada di Blog Toni. Buat Toni & Sofie Selamat ya, semoga langgeng sampe kakek nenek, Aminnnnnnnn

1 Comments:

Blogger Sofie said...

terima kasih mbak tari atas doanya...
semoga cepet nyusul ya:)

6:17 PM  

Post a Comment

<< Home