.::Celotehku::.

Monday, October 30, 2006

Kali ini aku menulis apa yg skrg aku alami, blak blakan, ada yg sedikit terbuka dan ada yg sedikit tertutup. namanya juga Celotehku, semoga tidak ada yg tersinggung dgn tulisanku karena tulisanku tidak bermaksud mengkritik, hanya mengungkapkan isi hati agar hati lebih legowo, ocre ocre...*tring tring

Ni*** said "ini yg gila cowoknya or ceweknya ya"
Ki** said " kalo ceweknya waras seharusnya dia tidak begitu"
Li***** said " aku gak suka aja ceweknya datang kesini"
aku hanya tersenyum mendengar ungkapan temen²ku, surprise bagi aku karena aku merasa dibela tapi aku hanya bisa menanggapi perkataan temen² dgn tersenyum dan berkata " gpp itu kan hak dia, aku kan gak bisa apa²"
liburan kali ini aku banyak nonton tipi dan kmrn sempet melihat adegan Melodrama asia terbaru "A love To Kill" di Indosiar. adegannya si ceweknya menangis di pantai, wooo gila suara tangisannya menyayat hati, dan jujur tiap mendengar suara tangisan itu walo aku sedang tertawa pun air mata ini mengalir tanpa sengaja. kenapa ya?hehehe, mungkin karena aku sudah pernah menangis spt itu, menangis kesakitan, putus asa, sudah tidak kuat lagi menahan beban yg ada. rasanya sangat sangat
menyakitkan dan keajaiban bagiku sampai skrg masih bisa duduk disini setelah kejadian itu.
kadang aku berpikir gimana ya kalo dia bener² pergi dari sini? sejak januari kmrn kami jadi temen biasa setelah 3,5 tahun bersama. walopun begitu sampe skrg dia masih ada disini dan kadang membantuku dalam banyak hal, aku memang tidak lagi tergantung 100% ke dia tapi ada beberapa hal yg kadang aku minta tolong dia (karena ry jauh). walo aku sudah terbiasa tanpa dia dan tidak sedekat dulu tentunya aku tetap merasa kehilangan jika dia jadi pergi dari sini, dihitung² 4 tahun lebih kami sudah bersama, aku dah biasa menjalani hari hariku pasti melihat dia, rasanya aneh kalo dia tidak ada spt teh tanpa gula cieeeeee tapi apapun itu spt kepergian kim sahabatku, kali ini aku gak bisa apa² selain mendoakan yg terbaik buat dia ^-^
nampaknya walo kebanyakan orang bahagia dgn idul fitri ini, tapi aku tidak. masalah ortu dan skrg masalah ry. wajar sih masalah itu ada, toh hubungan gak mungkin mulus everytime, tapi nampaknya kesalahan yg aku lakukan (yg menurutku aku melakukan itu karena aku terlalu sayang ama dia) sudah menyentuh batas prinsip ry. yg aku tahu efeknya perasaan dia berubah, begitu juga perasaanku tapi aku msh berusaha toleran dan menerima, dan yg aku tidak tahu adalah apakah ry berusaha toleran dan menerima itu juga? Wallahu alam.
Lucu yak? aku dah 3 kali mengalami hal ini, jalan dgn cowok yg awalnya aku gak begitu sayang dan seiring berjalannya waktu, aku makin sayang tetapi cowokku mengalami kebosanan/kejenuhan bahkan mati rasa dan putusin aku. seharusnya aku lebih kuat skrg karena aku sudah pernah mengalami kejadian yg lebih menyakitkan tapi yg buat sakit "kenapa harus terjadi lagi?" nasip nasip bhuahahahahahah, tahu deh apakah masih bisa jalan dgn cowok lain, yg pasti aku merasa sakit skrg krn merasa aku telah melukai dan mengecewakan orang yg aku sayangi
Teman teman minta doanya ya, agar aku kuat menghadapi semua yg terjadi

eh lagi mellow gini terdengar lagunya coklat - sendiri
Sepi kini malam ini
Masih kudisini malam ini
Bertanya dalam lubuk hati
masihkah ada tempat berbagi
Satu demi satu pergi tinggalkan aku, Sendiri
Mungkin diriku ini pun tak punya arti lagi
dan ku sendiri
walau gelisah jua tak bertepi
takkan kusesali tanpa kujalani
kan tetap kujalani

0 Comments:

Post a Comment

<< Home