.::Celotehku::.

Saturday, October 27, 2007

wah..hmmm ..fiuh..sudah lebaran..Mohon Maaf Lahir Batin ya temen²..tari banyak salah nih....
n then..cerita apa ya...
gini...gara² liburan lebaran seminggu akhirnya skrg sampe 2 bulan kedepan tiap senin & Jumat gw pulang jam 5..so gak bisa pulang deh..maklum gw masih tergantung ama bis bis kota yogya yg hanya beroperasi sampe jam 5 ...ya udah hari pertama gak pulang gw homesick wakakakak..puayah baru segitu aja dah homesick pdhl kan gw dah biasa lagi gak pulang berhari hari kerumah....cape deeeee
nah nah..hari ke2 n sampe hari ke 4 gw dah biasa dah gak insomnia lagi (tapi pake acara nangis kyk anak kecil dulu hihihihihi)..gw dah bisa jalani hidup gw yg pulang dr kantor tidak pulang kerumah tp tetep aja ngendon di kantor gw tercintah ini....tahu..tahu...td malam emak gw nangis di telpon gara² gw gak datang pdhl adik gw dah bilang gw bakal pulang (sial tuh adik gw bikin heboh kyk gini)...akhirnya insomnia gw kambuh lagi...dan sabtu hari kerja yg pendek ini gw lalui dgn wajah kuyuuu sekali dan jutek abis gw nya..bte deh bete....
kenapa sih dia gak bisa lebih dewasa dikit....nangis sepuasnya tanpa tahu itu tuh nyakitin perasaan anaknya bikin anaknya gak bisa tidur bikin anaknya hampir sakit kyk gini...dr dulu kyk gini terus seenaknya mengungkapkan gundah hatinya tanpa mikirin perasaan orang lain...gw marah tahu gak...walo gw tertawa di telpon waktu denger emak gw nangis sebenarnya mata gw dah berkaca kaca dan setelah melalui berbagai kecamuk di hati..tanpa tedeng aling² gw nangis didepan pindo dan nangis (lagi) pas nelpon uwan....sial sial sial sial sial.....
entahlah.......sakit....

1 Comments:

Blogger saifudinhidayat said...

hoho ho

8:59 PM  

Post a Comment

<< Home